HANYA AD DUSTA

HANYA ADA DUSTA
 Karya. Caru Syahrul


Biarkan aku pergi..
Kumelambai tangan ini
Ketika hadirku tak lagi ada arti
Ketika sapaku tak mengetuk hati lagi
Bunga yang aku sangka melati

Hnyalah belati perlahan mengiris hati
Tak sanggup lagi 
Besarkan hati 
Harapkan kebahagiaan

Itu hanya dusta dalam ilusiku
Dikala cinta yang aku harapkan
Terbujur kaku dalam kenistaan
Terkubur dalam ke angkuan 

Aku lelah...
Tak sanggup lagi memberi cahaya padamu
Andai aku sebuah lentera
Binar cintaku kini telah punah

Ku melambaikan tangan 
Biarkanlah aku pergi
Dan kutak ingin mengusikmu lagi.
Biarkan langkah ini menapaki jalan

Hingga ada cahaya yang menyapa di jiwanya
Ku pergi melambaikan tangan ini
Tak menjadi sesak dalam napasmu

Mks.119520
Caru Syahrul Caru Syahrul adalah lahir disalah satu Desa Ujung Selatan kota Makassar teletak di timur kota Bulukumba. Menulis puisi adalah salah satu hobi yang dikembangkan, menulis puisi dilakukan sejak duduk dibangku SMP karena menulis puisi adalah mengespresikan jiwa tetang kehidupan dimasa lalu dan dimasa datang

Belum ada Komentar untuk "HANYA AD DUSTA"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel