DI KERINDUAN INI

DI KERINDUAN INI
       Caru Syahrul.

Begitulah aku merajuk pada malam,
Yang singgahkan do’a padamu dari bilik yang berbeda
Pada desau angin yang diharapkan,
Segera mampir menyusup kebalikhijabmu

Demi sebuah sejuk dalam doa
Masa seolah telah berakhir, 
Aku tahu akhirnya, 
Ku duduk pada masa yang ku lalui,

Merindu masa yang sudah berlalu, 
Untuk berjumpa dengan orang 
Yang tak pernah tersapa di jiwaku
Akan merinduinya di persimpangan

Di masa saat jalan sendiri di tepi gelagah
Padamu selalu ada kerinduan 
Yang menyiksa pada sepenggal senja 
Dan aku gelisah menata pada bayanmu

Tersebab tak ingin malam cepat menyapa
Padamu selalu ada khayalan 
Di saat aku meraba bayangmu 
Hingga aku kehilangan

Sebelum dapat memelukmu
Padamu selalu ada cerita 
Ketika jemari saling bertaut 
Dan hati ini menyanjung

Padamu tak pernah ada kata usai 
Hanya doa di atas sajadah panjangku
Kutadahkan tangan dalam sujudku
Ku rindu sapamu 
Walau bilik yang berbeda 

Mks. 18820
Caru Syahrul Caru Syahrul adalah lahir disalah satu Desa Ujung Selatan kota Makassar teletak di timur kota Bulukumba. Menulis puisi adalah salah satu hobi yang dikembangkan, menulis puisi dilakukan sejak duduk dibangku SMP karena menulis puisi adalah mengespresikan jiwa tetang kehidupan dimasa lalu dan dimasa datang

Belum ada Komentar untuk "DI KERINDUAN INI"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel