DIANTARA JERITAN

Assalamualaikum Wr wb

KU SIMPAN NAMAMU 
 Oleh : Caru Syahrul

Mungkin telah lelah
Dan ingin melepaskan penat
Tanpa celotehan rindu
Rindu yang  membuat dadamku sesak

Yang mengalirkan kepedihan   
Keruang bathinku
Aku memahami 
Aku mengerti di jiwamu 

Bagai kutakut kehilangan dirimu 
Seperti itu jua rasa ini mencekik hati ku
maafkan aku
Ku tak bisa menghadirkan damai kerelung jiwamu

Ku tak mampu menciptakan tawa dalam sunyimu
Tapi inilah aku
Yang selalu menyimpan namamu disetiap desah sepiku
Maafkan aku

Membawa hatiku ingin memeluk mesra 
Kini kutahu kamu ragu
Kau dalam pelukannya
Biar kulelah sendiri
Diatas kemesraanmu bersamanya.

Mks.21822
Caru Syahrul Caru Syahrul adalah lahir disalah satu Desa Ujung Selatan kota Makassar teletak di timur kota Bulukumba. Menulis puisi adalah salah satu hobi yang dikembangkan, menulis puisi dilakukan sejak duduk dibangku SMP karena menulis puisi adalah mengespresikan jiwa tetang kehidupan dimasa lalu dan dimasa datang

Belum ada Komentar untuk "DIANTARA JERITAN "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel