Kesabaran

Kesabaran,....

Bagai selimut yang tersingkap dan membuat raga ini menggigil,
Mentari belum lagi bersinar, hanya angin  Malam yang membuat badan jadi dingin.
Berharap pagi segera datang, agar dapat mendengar genta yang berdentang.
Melahap sinar pagi untuk jiwa yang kering kerontang.
Menyesap angin yang berhembus untuk kalbu yang haus dalam sapah

Dari balik mimpi ini, saya berharap ada nyata...
Dari malam dingin ini, saya percaya esok ada embun pagi...dan mentari.
KIni, saya biarkan dulu gelap meraja.
Mentari tersandung awan yang Mendung..kabut menggelayut...

Hingga air mata langit meruah lalu meresap ke bumi.
Karena saya tahu, air mata langit akan Menumbuk tanah,... dan bumi sedia untuk menghijau subur.

Dan perjalanan saya tak ‘kan semu...
Meski saya tahu, yang tersulit dalam hidup ini Adalah belajar untuk bersabar.
Saya ingin terus mencari, dan mencari
Hingga nanti, kala menuju kekal saya bersama impian ,...
Caru Syahrul Caru Syahrul adalah lahir disalah satu Desa Ujung Selatan kota Makassar teletak di timur kota Bulukumba. Menulis puisi adalah salah satu hobi yang dikembangkan, menulis puisi dilakukan sejak duduk dibangku SMP karena menulis puisi adalah mengespresikan jiwa tetang kehidupan dimasa lalu dan dimasa datang

Belum ada Komentar untuk "Kesabaran"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel