CORONA

    CORONA 
Karya. Caru Syahrul

Corona....
Kian detik kian hari 
Bikin bulu kuduk merinding sendiri
Kau mematikan, 

Corona...
Tak ada lagi canda
Dan kutakdapat lagi berkumpul 
Sentuhan jabat tangan kini telah tiada
Terhantar cepat oleh sentuhanmu

Mungkinkah aku aku ada
Zona merah, 
zona kuning, 
Atau aku di zona hijau

Corona...
Sebentar lagi bulan Ramadhan tiba
Zaf zaf di tempat ibadaku tak adalagi
Suara suara tasbih tak terdengar Karenamu Korona ...

Korona, engkau adalah makhluk Tuhan
Sama seperti aku. 
Ku berharap kisah engkau cepat berlalu
Ku pasrah kan diri hanya kepada- Nya"

Corona...
Engkau membuat jadi sepi
Dan engkau jadikan tak seperti di jiwaku
Dimana mana kami isolasi diri 

corona....
Aku telah memohon kepada - Nya"
Lindungi semua manusia darimu
Aku sudah lelah dan  lelah 

Para ternaga medis terasa lelalah
Dan berjatuhan menghadap padaNya"
Berpran sebagai perajurit 
Dilini terdepan melawan kamu 
Corona bersiaplah kau pergi

Corona...
Pulanglah kamu
Pulanglah Corona...
Sebelum Ramadan tiba

Ku ingin berkumpul
Dan bertasbih di tempat ibadahku
Dan kuingin saling bersalaman 
Menggugurkan dosa dosaku

Corona pulanglah pulanglah...
Kami semua sudah lelah
Dengan permainanmu pada penghuni alam 
Corona pulanglah...

Doaku kepada Tuhanku 
Yang akan mengalahkanmu
Dan akan mengakhiri permainanmu
Biarkan aku meramaikan Majid di ramadha ini.


Mks. 7420
Caru Syahrul Caru Syahrul adalah lahir disalah satu Desa Ujung Selatan kota Makassar teletak di timur kota Bulukumba. Menulis puisi adalah salah satu hobi yang dikembangkan, menulis puisi dilakukan sejak duduk dibangku SMP karena menulis puisi adalah mengespresikan jiwa tetang kehidupan dimasa lalu dan dimasa datang

Belum ada Komentar untuk "CORONA "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel