KU DIATAS TUMPUKAN TANAH

DIATAS TIMPUKAN TANAH 
     Karya. Caru Syahrul.


Di malam dingin dan sunyi ini
Ku sendiri termenung dengan rindu
Ku duduk di bawah pohon cemara

Menanti angin malam 
Menghantar balasan rindumu.
Malam ini duka tanpa warna
Hitam tanpa cahaya

Sepi tanpa sajak sunyi
Malam ini begitu sepi.
Tanpa hangat 
Dan tanpa hadirmu

Aku menjadi kosong
Di bawa angin malam 
Ke tempat aku kau tinggalkan sendiri
Kini aku berdiri bersama sunyi

Tempat di gundukan makammu.
Di sini aku sekarang
Di tempat jasadmu berada
Aku sangat merindukanmu wahai cinta

Ingin rasanya kumenangis 
Hingga rasa sedih ini hancur 
Berkeping keping
Agar aku bisa berhenti meratap.

Bintang juga tahu aku sedang berduka
Hingga ia memberiku waktu 
Membunuh rindu ini
Bintang tahu kubutuh waktu untuk sendiri

Butuh waktu untuk menelan airmata
Butuh waktu untuk tersenyum
Dan butuh waktu untuk berdiri kembali
Selamt jalan Ibu, 

Ku berdiri diatas tumpukan tana, ini
Karena rindu dan rindu
Ku tadahkan tangan dalam doaku
Kau tenang dalam ridohNya" 

Mks.15414
Caru Syahrul Caru Syahrul adalah lahir disalah satu Desa Ujung Selatan kota Makassar teletak di timur kota Bulukumba. Menulis puisi adalah salah satu hobi yang dikembangkan, menulis puisi dilakukan sejak duduk dibangku SMP karena menulis puisi adalah mengespresikan jiwa tetang kehidupan dimasa lalu dan dimasa datang

Belum ada Komentar untuk "KU DIATAS TUMPUKAN TANAH "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel