AKU ATAU DIA

AKU ATAU DIA.                                                  Caru Syahrul

Dulu kita selalu bersama
Menghabiskan waktu tuk berdua
Mengelilingi taman m      Sambilbergandengan tangan

Menikmati aroma bunga penuh pesona
Itu semua karena cinta yang menggelora
Namun kini engkau ada di mana
Aku mencarimu ke ujung dunia

Dan ku temukan kau di sana
Bukan dengan ku, tapi dengan dia
Hatiku begitu terluka
Teganya engkau melihatku dengan luka menganga

Menunggumu tiba di tepi pantai Losari 
Haruskah ku mengiba
Tuk kita kembali bersama
Namun engkau dilanda dilema

Memilih aku ataukah dia
Aku dengan cinta dan dia dengan jelita
Pilihlah aku karena…
Kau tak tahu mana yang nyata dan mana yang fana

Yakinlah bahwa aku yang nyata
Sedangkan dia hanyalah fana
Biarlah kini ku berikan kau logika
Aku mencintaimu karena aku wanita
Sedangkan dia hanyalah WARIA 🤣🤣

 Mks 18920

Caru Syahrul Caru Syahrul adalah lahir disalah satu Desa Ujung Selatan kota Makassar teletak di timur kota Bulukumba. Menulis puisi adalah salah satu hobi yang dikembangkan, menulis puisi dilakukan sejak duduk dibangku SMP karena menulis puisi adalah mengespresikan jiwa tetang kehidupan dimasa lalu dan dimasa datang

Belum ada Komentar untuk "AKU ATAU DIA"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel