AKU PERINDU

    AKU  PERINDU
   Oleh : Caru Syahrul

Suara angin perih,
Melampaui batas  di tepi risau
Meneriaki alir darah yang sepi
Rebah

Sekelebat cahaya yang memulai gerimis
Ku mendendang lagu rindu
Sambil mengeja syair
Kata-kata layu dari jiwanya

Hingga habis sisa basah
Aku memangku dingin asing
Menjaring langit gelap
Ditepian lusuh rinduku

Aku kah sang perindu
Yang merindu tanpa henti
Menarikan tarian hati
Yang berlagu resah dan pilu

Ku disini mengalunkan rindu yang resah
Aku disini memuja bayangmu
Setiap detik degup nadiku hanya namamu
Cinta membara jiwa bergelora

Malam yang perlahan menjelang
Terasa begitu panjang waktu berjalan
Hingga layu jiwa dan harapan
Menanti hadirmu memeluk rinduku
Disepinya malam Jum'at

Wit.00
Mks.20821

Caru Syahrul Caru Syahrul adalah lahir disalah satu Desa Ujung Selatan kota Makassar teletak di timur kota Bulukumba. Menulis puisi adalah salah satu hobi yang dikembangkan, menulis puisi dilakukan sejak duduk dibangku SMP karena menulis puisi adalah mengespresikan jiwa tetang kehidupan dimasa lalu dan dimasa datang

Belum ada Komentar untuk "AKU PERINDU"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel