SYAIR PELARUT DUKA

SYAIR PELARUT DUKA
  Oleh : Caru Syahrul

Di sini kuberpijak
Meratab sesal yang membeku
Menangis  rasa sakit
Terlambat sudah 

Kini sudah menjadi debu kering                  Hanya teriak yang ada hinggap                        Aku sudah larut tersesal                              Hanya sedih kurasa yang menghinggap

Waktu berjalan begitu cepat                        Hingga aku lupa                                      Semuanya berputar bagai roda      Menggelinding mengitar hidup

Menjadi kekasih takdir di hambar biru        Tuhan kenapa semuanya begitu cepat      Ribuan jam seakan menikam detik dengan jarum                                                               Malam siang bersatu memadu waktu

Meninggal senja di ufuk timur                  Sekarang hitam membayang              Kesempatan dan harapan raib sudah              Aku hancur berkeping

Kosong sudah tanganku untuk kugenggam     Aku sungguh menyesal Tuhan
Waktu yang kau beri ku sia siakan

Kuhabiskan ia dengan kuteguk senang
Aku menyia nyiakannya
Hingga akhirnya aku menyesal
Malam hadir membalas bintang

Menyanyikan Syair pelarut duka
Ku di sini meminta semoga tuhan sudi mendengar
Meminta agar ia takpernah meninggalkanku sendiri
Aku kadang menyesal terasa

Ingin ku ulang dan kembali pada rasa
Ingin ku kembali akan sunyi
Kunanti sesal di ruah sunyi
Andai saja bisa

Waktu bisa ku ulang
Waktu bisa ku putar
Dan kesempatan itu masih sudi ada
Aku takkan sesedih ini

Aku takkan sesakit ini
Aku takkan meratab luka yang durjana
Aku takkan menjerit meminta ampun
Sekarang semuanya sudah berubah

Aku takkan bisa kembali
Aku takkan bisa mengulang
Aku takkan bisa meminta
Hanya bisa kurangkul penyesalan di rengkuhku.

Mks, 2621
Caru Syahrul Caru Syahrul adalah lahir disalah satu Desa Ujung Selatan kota Makassar teletak di timur kota Bulukumba. Menulis puisi adalah salah satu hobi yang dikembangkan, menulis puisi dilakukan sejak duduk dibangku SMP karena menulis puisi adalah mengespresikan jiwa tetang kehidupan dimasa lalu dan dimasa datang

Belum ada Komentar untuk "SYAIR PELARUT DUKA"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel