Aku Terkhianati

Aku Terkhianati


Ketika Senja mulai terusir gelap malam...
Tiupan sang bayu seolah membawaku di altar kenangan..
Sesosok wajah yang dulu menagisi ruas ruas hati seolah jelma dalam ingatan...
Mataku seketika berkaca ,tetes airmata kembali diamkan nafasku ..
Tertunduk diam sayu ,teriris pilu menginggati janji janji setiamu dulu...

Kenapa harus aku yg terkalahkan ,aku yg tersiakan ,
Kau dustakan dan pula aku yg kau khianati Sedang aku mencintai sepenuh hati..
Ingin kulukis tentang perasaanku dengan tinta Lara ku taepkan sejuta kata tentang pedih nya luka oleh mu..


Lalu bacalah dengan rasa bahagiamu
Hayatilah dengan tawamu...
Sungginglah senyum mu di atas lukaku...
Cacilah aku sepuas hatimu...
Moga kau bahagia telah khianati cintaku...
Caru Syahrul Caru Syahrul adalah lahir disalah satu Desa Ujung Selatan kota Makassar teletak di timur kota Bulukumba. Menulis puisi adalah salah satu hobi yang dikembangkan, menulis puisi dilakukan sejak duduk dibangku SMP karena menulis puisi adalah mengespresikan jiwa tetang kehidupan dimasa lalu dan dimasa datang

Belum ada Komentar untuk "Aku Terkhianati"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel