Aku Bukan Kau

Aku bukan Kau

Aku jaka
Ku lahir di tengah hamparan biru langit
dari sekerling matahari
Awan meninggalkan gerimis-gerimis tua

Embun hanya terasa bayangan maya
Sirna sudah bersama garis langit kegelapan
Aku jaka dan kau dirimu sendiri
Di tepian cakrawala pucuk ku meninju langit
Menggebuk-gebuk nafas angin
Bermimpi membangun riak sungai tua
Di antara tangkai-tangkai kelelahan

Kami jejaka dan dirimu melenggang
Membukakkan hari-hari yang kian suram untukku
Yang kami harkati dengan bulan kami sendiri
Seperti waktu luruh menyapa jiwa sendiri

        roel rul 15-018
Caru Syahrul Caru Syahrul adalah lahir disalah satu Desa Ujung Selatan kota Makassar teletak di timur kota Bulukumba. Menulis puisi adalah salah satu hobi yang dikembangkan, menulis puisi dilakukan sejak duduk dibangku SMP karena menulis puisi adalah mengespresikan jiwa tetang kehidupan dimasa lalu dan dimasa datang

Belum ada Komentar untuk "Aku Bukan Kau"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel