VIRUS CORONA

VIRUS CORONA 
Karya. Caru Syahrul

Kian detik kian mendekati
Bikin bulu kuduk merinding sendiri
Virus mematikan, 
Terhantar cepat oleh angin

Mungkinkah aku aku ada
Zona merah, 
zona kuning, 
Atau aku di zona hijau

Di posisi manakah zona aku
Haruskah di karangtina 
Seandainya masanya tiba?
Dan aku di sonomu sejuk di jiwaku

Korona, engkau adalah makhluk Tuhan
Sama seperti aku. 
Ku berharap kisah engkau cepat berlalu
Ku pasrah kan diri hanya kepada- Nya"

Corona...
Engkau membuat jadi sepi
Dan engkau jadikan aku menyepi
Dimana dimana negara lockdown

Virus corona
Aku telah memohon kepada - Nya"
Lindungi semua manusia darimu
Aku sudah lelah lelah tiada waktu 

Para ternaga medis terasa lelalah
Berpran sebagai perajurit 
Dilini terdepan melawan kamu
Corona bersiaplah kau pergi

Karena ku yakin..
Doaku kepada Tuhanku 
Yang akan mengalahkanmu
Dan akan mengakhiri permainanmu


Mks. 27320
Caru Syahrul Caru Syahrul adalah lahir disalah satu Desa Ujung Selatan kota Makassar teletak di timur kota Bulukumba. Menulis puisi adalah salah satu hobi yang dikembangkan, menulis puisi dilakukan sejak duduk dibangku SMP karena menulis puisi adalah mengespresikan jiwa tetang kehidupan dimasa lalu dan dimasa datang

Belum ada Komentar untuk "VIRUS CORONA "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel