Kutak ingin lagi ada Derita

Kutak ingin lagi ada derita

Setelah sekian lama dalam kerinduan
Kau datang membawa setengkai buunga
Adakah engkau sadari akan penantian ku
Terlampau panjang kisah ini ku simpan
Terlalu lama rasa sakit ini aku bungkus
hingga hampir terpendam

Sebuah lautan asah yang kan kulalui
Derita sahabat kian menghantui menjelang kesendiri ini
Mungkin hanya saudaraku dapat obati lirih hatiku
Atau mungkin sahabatku mengajak ku berubah

Sekian lama aku senantiasa sendiri dalam sepinya waktu
Setelah hati hampir menjadi bebatuan
Setelah hati hampir menjadi sahara yang luas
Aku semakin membuat diriku binggung

Kukira sahabatku datang untuk menerima hadirku
Namun hendak apa aku kata
Mungkin inilah derita sahabatku yang takkan pernah ada
Membuat aku merenungi di sepanjang sepi ini

Biarka kucoba menelan sepahit pil ini
Berjalan didasar laut
Karna ku tak ingin lagi ada debu debu itu... 
Merasud jiwaku penuh derita
Caru Syahrul Caru Syahrul adalah lahir disalah satu Desa Ujung Selatan kota Makassar teletak di timur kota Bulukumba. Menulis puisi adalah salah satu hobi yang dikembangkan, menulis puisi dilakukan sejak duduk dibangku SMP karena menulis puisi adalah mengespresikan jiwa tetang kehidupan dimasa lalu dan dimasa datang

Belum ada Komentar untuk "Kutak ingin lagi ada Derita"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel