DEWAI ASMARA

DEWAI ASMARA                                          
Oleh: Caru Syahrul

Kau putuskan benang merah 
Dalam sebuah noktah
Menyisakan lubang-lubang hitam tak beraturan
Dan itu membunuh seluruh nadiku

Jika malam ini aku harus bertanya
Kemanakah dulu 
Rangkaian asmara yang memanggilku 
Kemanakah dawai asmara 

Yang merajutkan ikatan mimpi itu
Kemanakan hembusan nafasmu.. 
Ketika aku datang dari arah angin nan jauh 
Dan kenapa kau sisakan aku 
Dalam koma perjalanan

Hingga keyakinan ini berahir 
Didalam noktah hitam
Jika esok aku masih harus bertanya

Di ruang mana kamu titipkan seutas cinta
Agar aku tak lagi hayut pada bayangmu  
Dengan kata sapa dalam rindu

Mksr. 31122
Caru Syahrul Caru Syahrul adalah lahir disalah satu Desa Ujung Selatan kota Makassar teletak di timur kota Bulukumba. Menulis puisi adalah salah satu hobi yang dikembangkan, menulis puisi dilakukan sejak duduk dibangku SMP karena menulis puisi adalah mengespresikan jiwa tetang kehidupan dimasa lalu dan dimasa datang

Belum ada Komentar untuk "DEWAI ASMARA "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel