AYAH KAU TAK DISISIKULAGI

           AYAH TAK DISISIKU LAGI
           Karya. Caru Syahrul

Hadirmu kian tidak akan pernah nampak lagi disisiku
Hanya ku bersama ibu berdiam diri di rumah terasa sunyi
Kau tiada lagi menemani candamu dikala ku sepi
Kini aku hanya bisa merajuk masa kau tersenyum yang menyapa jati rindu


Engkau tinggalkan aku bersama ibu di rumah tua itu
Gubuk yang menyimpan banyak cerita tak terlupakan
Tempat ibu dan ayah mencurahkan lelah yang ia rasakan
Sekarang hanya bisa berdiri kokoh sepi penghuni


Aku berdiam diri duduk terpatri
Bayang-basang semu menghampiri diri yang enggan menghilang
Tenanglah di sana wahai  ayahku
Tunggu aku diseparuh perjalanan yang liku


Senyum tidak terhiasi lagi dikediaman sejuk nan asri
Kini tinggal rumah tua yang takbisa berkata
Bila ku psndang  semakin tangis menderu
Dimana lagi tempat aku mencurahkan keluh kesah ini ayah...


Ayah kini engkau telah menghadap sang Illahi yang begitu panjang
Hidup bahagia disisi alam yang sesungguhnya
Berlinang tangis mengikhlaskan kepergian engkau di sana
Ayah.. ayat ayat ilahi mengirigi doa  semoga engkau bahagia di surga-Nya selamanya.

Mkr. 111018


Caru Syahrul Caru Syahrul adalah lahir disalah satu Desa Ujung Selatan kota Makassar teletak di timur kota Bulukumba. Menulis puisi adalah salah satu hobi yang dikembangkan, menulis puisi dilakukan sejak duduk dibangku SMP karena menulis puisi adalah mengespresikan jiwa tetang kehidupan dimasa lalu dan dimasa datang

Belum ada Komentar untuk "AYAH KAU TAK DISISIKULAGI"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel