IMPIAN BILA SENJA BERGANTI

IMPIAN BILA SENJA BERGANTI                          .   Karya. Caru Syahrul. 

Serpihan malam ini getaran-getaran halus
menggenggam lurus rasa ku ingin selimuti bayang-bayang sepi ini
Aku kehilangan bayangmu
Kusapu bayangmu masih seperti kemarin
Menanti dalam keningan di kala ku sepi
Entahlah....mungkin aku harus berlalu
mengalah pada waktu

Aku hanya sebagai sosok semu
Aku cukup berdiri disini
Tanpa segala sesuatu tentangmu
Setiap bait nada rinduku kujalin dihati yang dalam
Kujahit dalam sebuah rajutan cintaku untuk tiap-tiap kata tergores dihatiku
Yang selalu menyapa di saat aku melihat bayangan maya itu datang

Akan ku pantulkan dengan cermin kesetiaanku
Agar aku terhindar dari rindu yang menghampiriku
Kan ku coba menyepih di sudut tirai
Agar kau bisa merasakaan rasa rinduku

Kepalsuan bukan canda dan bukan irama Kasida yang di dendangkan dengan iramanya 
Inilah kerinduan yang menungguku dikala daku sepi
Teruntuk hati yang akan punah
Mungkinkan akan kembali...? 

Mesti istigfar yang ku lapalkan telah beribu 
Kembali mengalir dalam darah 
Kemanakah wahai hatiku ?
Saat jemari ini sudah lelah memetik senar kehidupan 
Ku tak meminta yang lain darimu 

Kau bagaikan purnama gerhana yang hilang tanpa suara yang lembut
Saat senja telah berganti
Kicau burung menemani
Tak kecuali awan membasahi
Alunan coklat yang terhiasi

Menatap angin yang semu
Apa kau tak mau tahu
Di rasi juta bintang
Gemerlap indah bertabur riang

Ku lukis indah sayap mega
Kan terukir seribu ceria
Tuk mampu aku kesana
Temani malaikat yang bahagia
Biarkan aku menyentuh langitku
Menanti impian bila senja berganti

Mksr 231018

Caru Syahrul Caru Syahrul adalah lahir disalah satu Desa Ujung Selatan kota Makassar teletak di timur kota Bulukumba. Menulis puisi adalah salah satu hobi yang dikembangkan, menulis puisi dilakukan sejak duduk dibangku SMP karena menulis puisi adalah mengespresikan jiwa tetang kehidupan dimasa lalu dan dimasa datang

Belum ada Komentar untuk "IMPIAN BILA SENJA BERGANTI"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel