MENANTI MENTARI PAGI DI SEPINYA

SEPI MENANTI MENTARI PAGI DI SEPINYA
                Karya. Caru Syahrul

Ku sepi tanpa dirimu
Ku sendiri termenung menimggu hinhgga mentari pagi tiba
Sendiri aku terduduk meratap dirimu
Yang mungkin takkan kembali lagi

Di sudut kamar aku biru meramu
Menjamu setiap cercah cahaya yang datang
Mengingat dirimu yang takkan bisa kurengkuh
Memahami  kita terpaut jauh

Rasanya aku ingin mencumbui canda
Menggumam namamu di mimpi tidur
Menyentuhmu dengan jemariku
Merasa bahwa kau ada di sini

Biarkanlah ini aku mengenangmu
Untuk terakhir ini biarlah kegelapan jadi saksi
Aku menyebutmu dalam doa
Di sunyi hitam namamu tak pernah kulupakan
Diri ini sepi terhias bayang bayangmu menanti mentari pagi di sepinya.

Mksr. 2118

Caru Syahrul Caru Syahrul adalah lahir disalah satu Desa Ujung Selatan kota Makassar teletak di timur kota Bulukumba. Menulis puisi adalah salah satu hobi yang dikembangkan, menulis puisi dilakukan sejak duduk dibangku SMP karena menulis puisi adalah mengespresikan jiwa tetang kehidupan dimasa lalu dan dimasa datang

Belum ada Komentar untuk "MENANTI MENTARI PAGI DI SEPINYA"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel