MEMATAHKAN SAYAP SAYAPKU

MEMATAHKAN SAYA SAYAPKU
       Karya. Caru Syahrul

Kujejakkan langkah kaki ini menapak tanah,
Menyisir bebatu tajam yang hiasi jalan bumi ku
Sesekali debu debu jalanan menerpa wajahku
Bersama matahari hangat yang membakar perihku

Semenjak mataharimu bercahaya
Ku disapa dengan kemunafikan
Langkah langkahku seirama 
Kemunafikan yang  kau berikan

Inikah kemerdekaanku
Inikah negeri di jiwaku
Negeri yang katanya serpihan surga, tapi

Kau mematahkan sayap sayapku 
Cinta yang katanya sehidup semati 
Janji janji palsu di depanku aku sudah lelah
Kau hanya sibut pembenaran

Bersama ehomu yang menari nari
Ku tak mampu aku melawan
Bahkan sekedar berkata pun tidak.
Sudah terlalu remuk sayap sayap di jiwa ini

Sudah terlalu dalam kesakitan itu kau tanamkan
Kemudian , kembali mereka berkata lembut menggiurkan
Kita ini satu dalam janji
Aku adalah bagian dari jiwamu

Tapi itu menyedihkan
Kau memperlakukan 
Lebih hina dari sampah yang kau buang.
Inilah hidup di kelelehan ini

Serpihan surga yang hanya menawarkan derita dan air mata."
Dan biarkan aku menyisir batu batu yang tajam dan terbebas dari rimbamu.

Mks. 28421
Caru Syahrul Caru Syahrul adalah lahir disalah satu Desa Ujung Selatan kota Makassar teletak di timur kota Bulukumba. Menulis puisi adalah salah satu hobi yang dikembangkan, menulis puisi dilakukan sejak duduk dibangku SMP karena menulis puisi adalah mengespresikan jiwa tetang kehidupan dimasa lalu dan dimasa datang

Belum ada Komentar untuk "MEMATAHKAN SAYAP SAYAPKU "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel