BAYANGMU SELALU DATANG

BAYANGMU SELALU DATANG
       Oleh: Caru Syahrul

Dikala sepi melandaku
Entah mengapa bayangmu selalu datang menyapaku
Dan aku tahu akan membuka kembali luka itu

Tak bisa ku ingkari
Jiwaku tak rela melepas segala mimpi
Benakku bergemuruh mencari

Aku dan ketidakberdayaanku
Merasakan jauh darimu
Kau begitu dekat denganku
Dengan bayangmu menyapa

Katakanlah sejujurnya kepadaku
Apa yang ada dibenakmu
Bukan hanya janji dan sumpah palsu

lihatlah aku dan ketidakberdayaanku ini
Menanggung cinta sendiri
Maaf
Tinggalkanlah aku "

Karena aku memang tak pantas
Aku takut
Semakin dalam rasa ini padamu
Aku akan semakin terluka

Mks.10921

Caru Syahrul Caru Syahrul adalah lahir disalah satu Desa Ujung Selatan kota Makassar teletak di timur kota Bulukumba. Menulis puisi adalah salah satu hobi yang dikembangkan, menulis puisi dilakukan sejak duduk dibangku SMP karena menulis puisi adalah mengespresikan jiwa tetang kehidupan dimasa lalu dan dimasa datang

Belum ada Komentar untuk "BAYANGMU SELALU DATANG"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel