KURINDUANMU "

KURINDUANMU"
 Karya: Djaru DM

Di sudut sepi, ketika itu
Kembali aku merindukanmu
Gundah, resah dan gelisah 
Menari-nari di kalbu jiwaku

Bercumbu dengan setumpuk rindu 
Yang membelenggu diam 
Masih ku ingat saat itu
Saat kau bunuh aku dengan panoramamu

Tapi ku masih saja aku merindukanmu
Dan sangat rindu
Kubangan hening kala itu
Bayanganmu hadir dibibir ilusiku

Hadirkan sebersit ke damaian
Terindah milikmu
Kedamaian makin memberatkan rinduku
Haruskah aku buang bayangmu itu?
Haruskah...

Kamar sunyiku
Sayup-sayup 
Ku kenang kembali kisahku
Kau tahu apa yang kutemukan

Kerinduan yang membuka mataku
Dan membuka hati ini
Dan dalam hati ini
Ku melihatmu, dalam bayang imajinasiku

Hingga takan pernah bosan 
Ku berbisik dalam doaku
Di situ aku lahir 
Aku merindukanmu

Mks.14823





Caru Syahrul Caru Syahrul adalah lahir disalah satu Desa Ujung Selatan kota Makassar teletak di timur kota Bulukumba. Menulis puisi adalah salah satu hobi yang dikembangkan, menulis puisi dilakukan sejak duduk dibangku SMP karena menulis puisi adalah mengespresikan jiwa tetang kehidupan dimasa lalu dan dimasa datang

Belum ada Komentar untuk "KURINDUANMU ""

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel