ADA RINDU (blm

ADA RINDU
Karya. Caru Syahrul

Kalau saja aku takpernah mengenal mu
Dan tak ada jarak yang membentang
Aku tak pernah tahu apa itu rindu.
Aku rindu di tatapan matamu
Aku rindu dengan sapamu
Dan aku merindukan bibirmu  yang merah

Ada rindu yang bergantung di dinding hati ku
Terpatri hanya pada hati mu,
Rinduku pada mu mengalahkan gelisah dan gundah ku
Ku tak mampu menghapus bayang mu
Karna tulus mu adalah harmoni hatiku

Jika saja aku tak pernah mengenal dirimu
Mungkin aku takkan pernah tau indah nya pagi
Dan indah nya senja,                                          Hingga hangatnya mentari pagi                            Aku ter belenggu kerinduan dan kesepian        Di setiap saat pada sudut kamarku

Dan ku hanya bisa bertanya dan berharap
Bilakah aku menembus dindin pembatas
Andaikan ku punya malaikat
Kan ku minta membisikkan satu kata
Rindu ini hanya milik mu.
Walau ada dindin pembatas samudra

Mksr. 4519

Caru Syahrul Caru Syahrul adalah lahir disalah satu Desa Ujung Selatan kota Makassar teletak di timur kota Bulukumba. Menulis puisi adalah salah satu hobi yang dikembangkan, menulis puisi dilakukan sejak duduk dibangku SMP karena menulis puisi adalah mengespresikan jiwa tetang kehidupan dimasa lalu dan dimasa datang

Belum ada Komentar untuk "ADA RINDU (blm"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel