KISAH DI DERITA INI

KISAH  DI  DERITA.                                               Karya. Cari Syahrul  

Kisah hidup penuh  menderita
Yang  membuatku meneteskan airmata
Hanya ada airmata di ceruk manik
Duka membayang nafas

Ku ingin terbang ke angkasa
Melepas derita yang kian menikam
Menghirup makna bahwa aku tak ada
Kujadikan harapan hidup kepalsuan

Airmata takkan berguna
Seakan tuli mendengar tangisku
Seakan takpeduli
Semua hanya duka derita menyentuh

Aku iri melihat pelangi
Sungguh indah di perujung badai
Andaikan aku seperti pelangi.                                Airmata ini tak membasuh wajahku

Hanya debu diriku dimatamu
Hanya jasad berlalu lalang hina
Derita hati kan membayang
Selama aku ada di sisimu

Rasa ku ingin jatuh menjadi abu
Menjadi rumah tempat berpulang
Menumbuh rindu yang kian beku
Memohon ampun pada illahi

Mungkin ini sudah takdirku
Mengejang  perih di rasa sakit
Ku menangis meraung raung di tumpukan hati
Menunggu malam membawaku

Wahai Tuhan kumohon padamu
Ampunkan aku dengan cintamu
Aku memohon kepadamu
Sudilah engkau memafkanku.                              Yang kini bermandikan airmata

Biar aku hidup di derita ini.                                    Tampa sapa tampa canda                                  Ku mencari senyum di bara sesak                  Aku telah mati menunggu rasa                  Seakan janji setia kuucap hampa.                      Terbawa ilusi dalam impian

Ku tidur terlentang tampa dia.                                Menabur bunga di setiap senyum.                        Itu hanya siasat belaka.                                           Hati ini tak pernah riah disetiap canda.              Terbelenggu sedi dan perih karena dia.             

Kau tumpahkan harapanku.                                  Kau tumpahkan kebahagiaanku.                           Kau hanyut kan pada laut yang berombak.        
Hingga derita ini ada di setiap tarikan napasku

MKS.31519

Caru Syahrul Caru Syahrul adalah lahir disalah satu Desa Ujung Selatan kota Makassar teletak di timur kota Bulukumba. Menulis puisi adalah salah satu hobi yang dikembangkan, menulis puisi dilakukan sejak duduk dibangku SMP karena menulis puisi adalah mengespresikan jiwa tetang kehidupan dimasa lalu dan dimasa datang

Belum ada Komentar untuk "KISAH DI DERITA INI"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel