DIRI INI KAU SIA SIAKAN

DIRI INI KAU SIA SIAKAN
Karya. Caru Syahrul

Di sini kuberpijak
Meratab sesal yang membeku
Menangis tampa rasa sakit
Semua terlambat sudah
Kini semua sudah menjadi debu debu kering
Hanya teriak yang ada hinggap tak terdengar

Aku sudah larut tersesal
Waktu berjalan begitu cepat
Hingga berputar bagai roda
Menggelinding mengitar hidup
Menjadi takdir di hambar biru

Kenapa semuanya begitu cepat
Ribuan jam menikam detik dengan jarum
Malam dan siang bersatu memadu waktu
Meninggalkan senja di ufuk timur
Kimi hitam membayang

Harapan raib sudah
Hancur berkeping
Tanganku untuk tak kugenggam
Aku sungguh menyesal
Waktu yang aku beri ku sia siakan
Kuhabiskan ia dengan kuteguk amarah

Kau menyia nyiakannya
Hingga  aku menyesal
Malam hadir membalas bintang
Menyanyikan Syair pelarut duka

Ku di sini meminta padamu Tuhan
Diri ini tak kau sia siakan
Ingin ku ulang dan kembali pada rasa
Ingin ku kembali akan sunyi
Kunanti sesal di ruah sunyi
Andai saja bisa

Waktu bisa ku ulang
Waktu bisa ku putar
Aku takkan sesedih ini
Aku takkan sesakit ini
Aku takkan meratab luka yang durjana
Aku takkan menjerit

Dan tak akan air matainirmbasuh muka
Kini semuanya sudah berubah
Takkan bisa kembali
Takkan bisa mengulang lagi

Aku takkan bisa meminta
Hanya ku bisa rangkul penyesalan di rengkuhku.
Mengapa kau biarkan diri ini terlentang dalam tidurnya
Tampa ada belayan kasihmu

MKS.31519

Caru Syahrul Caru Syahrul adalah lahir disalah satu Desa Ujung Selatan kota Makassar teletak di timur kota Bulukumba. Menulis puisi adalah salah satu hobi yang dikembangkan, menulis puisi dilakukan sejak duduk dibangku SMP karena menulis puisi adalah mengespresikan jiwa tetang kehidupan dimasa lalu dan dimasa datang

Belum ada Komentar untuk "DIRI INI KAU SIA SIAKAN"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel