TETESAN AIRMATA(blm

TETESAN AIR MATA
Karya. Caru Syahrul

Aku diam dalam kepedihan
Aku bisu di keheningan malam
Tak terasa kehangatan mentari
Ku tak dapat rasakan hangatnya sentuhanmu
Di jiwaku
Ku tak tau apa yang kurasakan
Semua terjadi begitu saja
Semua berlalu begitu cepat

Di awalnya kau buat sempurna dimataku
Hingga aku terlena
Ku terlena hangatnya cintamu
Dan indahnya cinta, kasihmu
Yang sekian lama aku inginkan darimu

Tapi sekian lama kita bersama
Kita jalani semua, kukira kau kan setia
Seperti aku yang mencoba setia untukmu
Setia mendampingimu
Namun semua itu sirna

Setelah kau hancurkan semua
Semua cinta, kasihku, dan harapanku
Kau hianati cinta kita
Mungkin ini memang takdir
Takdir kita yang tak mungkin pernah bisa bersatu

Biarkanlah semua ini menjadi kenangn termanis untukku
Dan biarkan daku kenang semua untuk diriku sendiri

Dan maafkan aku
Aku slalu mencintaimu,
Meski kau jauh tak tersapa sentuhan ku. 
Airmata membentuk sungai kemuara takbertepi

Mks. 5419

Caru Syahrul Caru Syahrul adalah lahir disalah satu Desa Ujung Selatan kota Makassar teletak di timur kota Bulukumba. Menulis puisi adalah salah satu hobi yang dikembangkan, menulis puisi dilakukan sejak duduk dibangku SMP karena menulis puisi adalah mengespresikan jiwa tetang kehidupan dimasa lalu dan dimasa datang

Belum ada Komentar untuk "TETESAN AIRMATA(blm"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel