AKU BUKAN SIAPA SIAPA

           AKU BUKAN SIAPA SIAPA
               Karya. Caru Syahrul

Daku bukan siapa siapa
Tapi aku bukan pengemis cinta
Aku adalah pengembala
Tapi bukan pengembala binatang liar

Di mataku ada sinar
Memandang hati yang paling dalam
Untaian hati tak dapat ku pandang
Di jiwa ini membaca di setiap baris baris di hatimu

Fauna terik oleh cahaya mentari
Daunan kering berguguran
Di ubungmu sehelai rambut menutup wajah
Tak kubiarkan berguguran menyapa bumi

Tapi aku bukan siapa siapa
Aku hanyalah manusia biasa
Memperhamba Tuhannya
Meyakini kehendaknya

Menyusuri di setiap tapak kehidupan
Hanya karena cinta
Dan cinta pada takdirnya
Kancing lah bajumu

Yang menutupi tubuhmu
Rapikan dan elokkan di jiwamu
Agar leluhurmu
Tersenyum di alam yang berbeda

Jinjing ayunan langkahmu
Rapatkan dalam irama hatimu
Merunduk dan menyapa bayang bayang
Yang ada di antara kau

Dia juga adalah manusia biasa
Bukan siapa siapa

MKS. ,17619

Caru Syahrul Caru Syahrul adalah lahir disalah satu Desa Ujung Selatan kota Makassar teletak di timur kota Bulukumba. Menulis puisi adalah salah satu hobi yang dikembangkan, menulis puisi dilakukan sejak duduk dibangku SMP karena menulis puisi adalah mengespresikan jiwa tetang kehidupan dimasa lalu dan dimasa datang

Belum ada Komentar untuk "AKU BUKAN SIAPA SIAPA"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel