DI SAAT AKU SEORANG DIRI

DISAAT AKU SEORANG DIRI
        Karya. Caru Syahrul

Maafkan aku
Bila perih hatimu
Aku hanya manusia biasa
Yang takkan pernah bisa, menjadi pelipur laramu

Cahaya sinarmu menjauh dariku
Hanya kegelapan tempatku mengadu
Cahaya membuatku lemah tak berdaya
Keindahanmu seakan sirna

Bagai racun rindu
Tak dapat kusapu air matamu
Kau yang selalu hadir dalam jiwa ini
Dan kini kutahu rasa kehilangan kau

Disaat aku seorang diri
Dalam hidup yang menyepi
Sepi di sunyiku
Hanya ku bersandar pada ilahi
Maafkan aku

Mks.20619

Caru Syahrul Caru Syahrul adalah lahir disalah satu Desa Ujung Selatan kota Makassar teletak di timur kota Bulukumba. Menulis puisi adalah salah satu hobi yang dikembangkan, menulis puisi dilakukan sejak duduk dibangku SMP karena menulis puisi adalah mengespresikan jiwa tetang kehidupan dimasa lalu dan dimasa datang

Belum ada Komentar untuk "DI SAAT AKU SEORANG DIRI "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel