AKU RINDU KAMU ( pb

           AKU RINDU KAMU
          Karya. Caru Stahrul

Entah dari mana aku harus memulai
Entah dari mana aku harus mencari
Entah hakim mana yang harus aku sanding,,
Entah langit yang mana yang harus aku tatap

Kerinduanku ini
Kerinduan mencari bayanmu
Kerinduan ini adalah perjuangan
Yang masih riuh terngiang

Kedalaman hati yang tak kan mampu aku ukur,,
Bagai koyakan yang pedih nan dalam di kerinduan
Hingga tak ada yang mampu aku sanding
Inilah nyanyian Rinduku..
Yang hanya ku persembahkan

Asa ku yang selalu menanti
Rasa ingin bertemu akan sosokmu..
Pandangan matamu yang ku rindu
Pancaran senyummu menghiasi bayanganku..

Senyum dan tawa selalu menghiasi bibirmu..
Ku terpesona Kelembutanmu..
Ku terpesona akan Kasih sayangmu
Rasa rinduku yang semakin menggebu…
Sayang aku rindu kamu

Mks.20619

Caru Syahrul Caru Syahrul adalah lahir disalah satu Desa Ujung Selatan kota Makassar teletak di timur kota Bulukumba. Menulis puisi adalah salah satu hobi yang dikembangkan, menulis puisi dilakukan sejak duduk dibangku SMP karena menulis puisi adalah mengespresikan jiwa tetang kehidupan dimasa lalu dan dimasa datang

Belum ada Komentar untuk "AKU RINDU KAMU ( pb"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel