IZINKAN AKU RINDU

IZINKAN AKU RINDU
       Caru Syahrul

Izinkanlah aku kukecup kenigmu
Bukan hanya ada didalam angan rindu
Esok pagi kau buka jendela
Kau dapati seikat kembang merah

Engkau tahu aku takpernah bosan
Bercumbu dengan bayang-bayangmu
Bantulah aku temukan diri ini
Manyambut pagi membuang sepi

Izinkanlah aku ku kenang sejenak perjalanan
Dan biarkan kumengerti
Apa yang tersimpan dihatimu
Mungkin di tengah telaga

Masih tersisa butiran cinta
Semoga kerinduan ini
Bukan jadi mimpi di atas mimpi
Terbalut kepalsuan cinta

Izinkanlah aku rindu pada hitam rambutmu
Dan biarkan ku bernyanyi
Seiring pancaran sinar mentari pagi
Demi hati yang risau ini

Mks. 11620

Caru Syahrul Caru Syahrul adalah lahir disalah satu Desa Ujung Selatan kota Makassar teletak di timur kota Bulukumba. Menulis puisi adalah salah satu hobi yang dikembangkan, menulis puisi dilakukan sejak duduk dibangku SMP karena menulis puisi adalah mengespresikan jiwa tetang kehidupan dimasa lalu dan dimasa datang

Belum ada Komentar untuk "IZINKAN AKU RINDU "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel