KURINDUKAN MALAM

KU RINDUKAN MALAM 
   . Caru Syahrul

Malam merayapa
Telah berganti siang
Sang surya mengendap 
Menuju cakrawala senja
Dari balik langit,

Bulan hadir membawa cahaya
Bintang bertabur 
Dengan kilatan mempesona
Indah malam ini
Tapi tak seindah gelora hati

Saat rindu terpatri dalam hati
Entah kapan kita menikmati malam indah 
Dalam alunan sendu dan cinta
Di malam ini aku merindukanmu

Mengharap ada bayangmu 
Yang menghiasi sepianku
Aku hanya berteman dengan malam
Yang sunyi dan sepi ini 
Terasa idah namun hanya diam

Wahai malam 
Ceritakan padanya 
Tentang hikayat kerinduan
Aku merindukannya

Seperti aku merindukan malam 
Ketika datangnya mentari pagi
Menyapa alam
Bagai aku merindukan bintang

Saat datangnya bintang dan rembulan
Menyapa bumi di kegelapan malam 
Ku merindukan menyapa jiwa ini

Mks. 26620
Caru Syahrul Caru Syahrul adalah lahir disalah satu Desa Ujung Selatan kota Makassar teletak di timur kota Bulukumba. Menulis puisi adalah salah satu hobi yang dikembangkan, menulis puisi dilakukan sejak duduk dibangku SMP karena menulis puisi adalah mengespresikan jiwa tetang kehidupan dimasa lalu dan dimasa datang

Belum ada Komentar untuk "KURINDUKAN MALAM "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel