KU BISA TAMPAMU

KU BISA TAMPAMU
Karya. Caru Syahrul

Aku yakin aku mampu tanpamu,
Ku bisa lewati juaku
Tampa dirimu...
Meski kau tak seperti dulu
Akan ku coba ku nikmati hariku.

Ku buktikan aku bisa,
Ku tak selemah hati perih
Cemohanmu yang menyanyat hari esokku
Adakah di jiwamu aku tak sekuat

Yang kamu kira.,
Andainya hari ini aku meneteskan airmata
Ini adalah airmata bahagiaku
Bukan sedihku !karena bencimu

Aku terlepas dari juangku selangkah
Di juangku ada tetesan airmata
Dan membakar api obor kemenangan
Dan kau tak pernah mghargai rasaku.

Tuhan terimakasih untuk semua ini.
Jadikanlah aku wanita yang tegar .
Walau perih jangan kau lukiskan kesedihan

Nyalakan kobaran api di jiwaku
Siapa aku siapa dia aku lebarkan Negeri ini
Di juangku berasa ABK tertuliskan tinta emas

Mks. 71019

Caru Syahrul Caru Syahrul adalah lahir disalah satu Desa Ujung Selatan kota Makassar teletak di timur kota Bulukumba. Menulis puisi adalah salah satu hobi yang dikembangkan, menulis puisi dilakukan sejak duduk dibangku SMP karena menulis puisi adalah mengespresikan jiwa tetang kehidupan dimasa lalu dan dimasa datang

Belum ada Komentar untuk "KU BISA TAMPAMU"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel