MENGENANGMU

MENGENANGMU
Oleh: Caru Syahrul

Dengan berselimut di sepiku
Kuterbangun menatap langit langit kamarku
Terlintas di benak sosok engkau di jiwaku
Yang selalu menemaniku

Menghibur di sepinya malam
Menjemput pagi mentari pagi
Menikmati panasnya sinar matahari pagi
Dan bila mentari berganti malam
Kau menghiburku

Menyaksikan bulan dan bintang
Dan kembali mengantarku
Ke dalam tidur yang panjang
Kini tak ada lagi kurasakan

Saat ini kita ada di alam yang berbeda
Namun ku yakin semua itu tak berakhir
Jiwa ini selalu merindu

Aku rindu dengan sapa yang lembut
Aku rindu dengan kasih sayangmu
Aku rindu dengan belai lembutmu
Aku rindu akan pelukmu
Ku kirimkan doa di setiap bertasbih

Kau selalu ada menyapa dalam rasa
Di setiap hembusan nafasku
Di setiap langkah kakiku
Di setiap apa yang ku gapai

Tampa kau aku tak mengenali bumi
Aku hanya berserah diri
Aku tak mau tahu
Dan aku bisa membaca -Alif" karena kau

Kini kau terbaing
Di atas ada tumpukan tanah merah
Hati jadi perih setiap bayangmu menyapa rasa
Ku sirami dengan bertasbih
Dan kupupuk dengan doa doa
Kau bahagia bersemayang di alam sana

Mks, 221221

Caru Syahrul Caru Syahrul adalah lahir disalah satu Desa Ujung Selatan kota Makassar teletak di timur kota Bulukumba. Menulis puisi adalah salah satu hobi yang dikembangkan, menulis puisi dilakukan sejak duduk dibangku SMP karena menulis puisi adalah mengespresikan jiwa tetang kehidupan dimasa lalu dan dimasa datang

Belum ada Komentar untuk "MENGENANGMU "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel