BERTEKAD DI JUANGKU

KU BERTEKAD DI JUANGKU
  Karya. Cari Syahrul

Aku tak ingin melihat peserta didikku
Tersungungkur oleh waktu
Aku tak ingin melihat ABK itu
Tenggelam tak berkarya.

Dengan tekad setinggi langit
ABk ku... aku rela meneteskan keringat dan airmata
Disaat percaya diriku menyusut ada rindu
Disaat itulah semangatku semakin membara

Selama mentari masih menyinari dunia
Aku takkan berhenti sedetik pun
Membimbing dan melindungi ABK itu
Walaupun hingga aku menyatu

Bersatulah wahai anak ABK
Bulatkan tekatku dan tegarlah bagai batu karang
Keraskan segala usahaku serta keraskan pula suaramu dalam doa
Karena setiap usaha yang keras takkan berhianat di juangku

Harapanku akan selalu mengiringi
Untuk anak ABKini disetiap hari
Aku tidak ingin lagi ada derita di atas kelebihanmu
Ku tahu aku ada karena kamu.                              Kutahu ku berkarya karena dirimu

Dan aku berjuang juga untuk hari esokmu
Ku gengngam semangatmu dalam laga ini
Karena juangku ini hanya untuk kamu...              Ku berlaga di telaga teriring doamu 


Mks.30 919

Caru Syahrul Caru Syahrul adalah lahir disalah satu Desa Ujung Selatan kota Makassar teletak di timur kota Bulukumba. Menulis puisi adalah salah satu hobi yang dikembangkan, menulis puisi dilakukan sejak duduk dibangku SMP karena menulis puisi adalah mengespresikan jiwa tetang kehidupan dimasa lalu dan dimasa datang

Belum ada Komentar untuk "BERTEKAD DI JUANGKU"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel