HABIS MANIS TERLUPAKAN

HABIS MANIS TERLUPAKAN
   Karya Cari Syahrul

Aku pernah menawan di hatimu
Hingga kau kagumi.
Entah mengapa kini semua sirna..
Dan tak menarik dihatimu  lagi

Aku yang pernah kau puji ..
Yang pernah kau sanjung..
Aku pernah kau angkat
Dengan “kata sempurna”

Hingga takkan pernah berpaling dariku
Namun kini hanya kiasan belaka
Cahaya hati ini selalu menerangimu.
Disetiap engkau di kegelapan

Engkau katakan
Namun itu hanya kiasankatamu
Aku hanya persinggahan
Cintamu seluas langit biru

Dan hanya aku yang engkau damba.
Dalam katamu
Engkau katakan…
Tapi itu hanya pemanis

Resah mengurung rasaku
Luka kau hamparkan
Derita kau tinggalkan
setelah semua tak indah lagi..
Sepah engkau buang, manis kau rasakan

Remuk hatiku kau remukkan.
Tanpa tanpa secuil sesal yang kau rasakan.
Seolah aku Begitu rendahnya dimatamu
Aku campakkan begitu saja.

Kini kau pergi membawa bahagiamu
Meninggalkan derita bagiku
Aku hanya tersenyum simpuh
Menatap lagak bisikan jiwamu

Biarlah perlahan dan pasti
Aku menata diri
Walau ada masa yang menjadi bayang
Dihadirmu

Kutahu kau tersenyum ada sapa di harapanmu
Kini kau genggam  selamat mentarimu
Rembulanmu menyinari
Setapak penuh liku di kegelapan itu.
Ku coba untuk mengobati luka dihati.

Mks.6919

Caru Syahrul Caru Syahrul adalah lahir disalah satu Desa Ujung Selatan kota Makassar teletak di timur kota Bulukumba. Menulis puisi adalah salah satu hobi yang dikembangkan, menulis puisi dilakukan sejak duduk dibangku SMP karena menulis puisi adalah mengespresikan jiwa tetang kehidupan dimasa lalu dan dimasa datang

Belum ada Komentar untuk "HABIS MANIS TERLUPAKAN"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel