AKU DISINI.

AKU DISINI
Caru Syahrul

Ku berjalan
Di tepi pantai
Sendiri di sepiku

Angin menyapa tubuhku
Meniup ilalang
Pasir bening putih
Bermain tanpa batas
Di jiwa menyapa senja

Di langit indah
Terhias garis pelangi
Sepasang burung t
Terban diantara langit biru
Kembali ke sarang
Tempat melepas lelah
Aku mengaduh dalam sapa

Aku di sini
Bersam sepiku
Langkah kaki
Semakin lelah

Ku sendiri
Menanti senja
Menghias hati di sepinya

Mks.20321

Caru Syahrul Caru Syahrul adalah lahir disalah satu Desa Ujung Selatan kota Makassar teletak di timur kota Bulukumba. Menulis puisi adalah salah satu hobi yang dikembangkan, menulis puisi dilakukan sejak duduk dibangku SMP karena menulis puisi adalah mengespresikan jiwa tetang kehidupan dimasa lalu dan dimasa datang

Belum ada Komentar untuk "AKU DISINI. "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel