MENGISI HATI DENGAN RASA

MENGISI HATI DENGAN RASA
         Karya .Caru Syahru


Ini senja yang kesekian kali 
Begitu usang kutanggung sebuah penantian
Diam di sela angin yang bungkam

Alam mematung menadah hujan
Luka ini takkan sembuh 
Terlalu dalam kau goreskan di hati kelam

Membisu menatap hari semakin temaram
Jingga bergeser memeluk malam
Aku hanya bisa menuliskan beberapa aksara

Menggumpal dalam kalimat menyapa
Tentang rindu, cinta, dan airmata
Di seberang malam kau akan merasa

Hingga kapan saya masih bertahan
Bayanganmu tak pernah hilang
Menyapaku dalam tenang malam
Lembut, hangat menyatu dalam perasaan

Aku ingin menutup senja di depan jendela
Harapanku pudar dalam penantian sia-sia
Bersama malam yang tiba dalam kerudung hitam
Akhir penantian kuucapkan selamat malam

Angin meliuk-liuk meniup ilalang
Bermain tanpa batas di langit indah
Aku mengaduh
Duhai aku di sini berkawan sepi

Langkah kaki semakin lelah bernyanyi
Aku masih di sini sendiri
Menanti senja romantis
Mengisi hati dengan rasa

Mks.7321

 
Caru Syahrul Caru Syahrul adalah lahir disalah satu Desa Ujung Selatan kota Makassar teletak di timur kota Bulukumba. Menulis puisi adalah salah satu hobi yang dikembangkan, menulis puisi dilakukan sejak duduk dibangku SMP karena menulis puisi adalah mengespresikan jiwa tetang kehidupan dimasa lalu dan dimasa datang

Belum ada Komentar untuk "MENGISI HATI DENGAN RASA "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel