KAMI DAN AKU SATU RASA

KAMU DAN AKU SATU RASA
       Karya .Caru Syahrul

Aku terpikat olehmu
Saat ku baca Aksara cinta  mu
Hati ini terlena rindu
Tutur sapamu buatku  terpenjara rindu
Sapamu ku hidangkan setiap waktu dalam rasa 
Jadikanlah aku sandaran hatimu 
Kan kubaja hati selalu untukmu

Dipersatukan dalam aksara cinta
Menciptakan melody asmara
Dalam Perjanjian sapa dalam rasa 
Sunyi kita ikrarkan cinta 
Ku tambak di pelabuhan asmara 
Berselimut kabut rasa 
Yang hangat menyapa di setiap getaran cinta 

Aku dan kamu satu rasa 
Menyatu dalam asmara cinta
Tiada kan terpisah masa 
Jarak dan waktu tiada penghalang 
Tuk bisa bersama  selamanya
Ku aduk dalam satu adonan asmara karena ada rasa.

Mks.6321
Caru Syahrul Caru Syahrul adalah lahir disalah satu Desa Ujung Selatan kota Makassar teletak di timur kota Bulukumba. Menulis puisi adalah salah satu hobi yang dikembangkan, menulis puisi dilakukan sejak duduk dibangku SMP karena menulis puisi adalah mengespresikan jiwa tetang kehidupan dimasa lalu dan dimasa datang

Belum ada Komentar untuk "KAMI DAN AKU SATU RASA "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel