RAJUTAN CINTA

      RAJUTAN CINTA
    Karya. Caru Syahru


Serpihan malam ini getaran-getaran halus
Menggenggam lurus rasa ku ingin selimuti bayang-bayang sepi ini
Aku kehilangan bayangmu

Kusapu bayangmu masih seperti kemarin
Menanti dalam heningan di kala ku sepi
Entahlah mungkin aku harus berlalu
mengalah pada waktu

Aku hanya sebagai sosok semu
Aku cukup berdiri disini
Tanpa segala sesuatu tentangmu

Setiap bait nada rinduku kujalin dihati yang dalam
Kujahit dalam sebuah rajutan cintaku uiap-Tiap baid kata tergores dihatiku

Yang selalu menyapa 
Di saat aku melihat bayangan maya itu datang
Ku pantulkan dengan cermin kesetiaanku 

Agar aku terhindar dari sapa rindu
Ku coba menyepih di sudut tirai
Agar kau bisa merasakaan rasa rinduku

Kepalsuan bukan canda 
Dan bukan irama kasida 
Yang di dendangkan dengan iramanya  

Inilah kerinduan yang menunggu dikala daku sepi
Teruntuk pada hati yang sinyi
Mungkinkah rasa akan kembali

Istigfar yang ku lapalkan telah beribu 
Kembali mengalir dalam darah 
Saat jemari ini sudah lelah 

Kau bagaikan purnama gerhana 
Yang hilang tanpa suara 
Saat senja telah berganti

Menatap angin yang semu
Kau tak mau tahu durasi juta bintang
Gemerlap indah bertabur riang
Menanti impian bila senja berganti

Mks.10321


Caru Syahrul Caru Syahrul adalah lahir disalah satu Desa Ujung Selatan kota Makassar teletak di timur kota Bulukumba. Menulis puisi adalah salah satu hobi yang dikembangkan, menulis puisi dilakukan sejak duduk dibangku SMP karena menulis puisi adalah mengespresikan jiwa tetang kehidupan dimasa lalu dan dimasa datang

Belum ada Komentar untuk "RAJUTAN CINTA "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel