AKU BUKAN MUTIARA INDAH

AKU BUKAN MUTIARA INDAH
             Oleh : Caru Syahrul

Bila kehadiran embun menyejukkan rasa
Suasana pagi jadi indah di jiwa
Hadirmu menyejukan suasana hati
Bila sang mentari hadir menyinari bumi

Tentu kaulah yang selalu hadir
Menyinari hati ini
Kau bagaikan udara
Jika kau tiada semua rasa tak tersapa lagi

Akan binasa
Cantikmu bagai purnama
Yang menyinari senja walau hanya sementara
Dan aku akan tetap menjadi sang pujangga

Menjaga cinta agar terus tumbuh bersahaja
Buatlah dirimu berharga
Dalam satu cinta
Setelah satu nama

Yang bisa membuat kau bahagia
Berikan cinta yang tulus
Orang yang kau sayangi
Kau tidak perlu sibuk

Tebarkan pesonamu
Dalam kerumunan
Karena hatimu tulus
Hanya perlu satu cinta

Aku bukan mutiara yang indah
Aku bukan bunga penebar wangi
Yang selalu menyegarkan
Aku bukan malaika yang selalu menjagamu

Aku ingin menjadi yang selalu ada dalam hatimu
Disetiap tarikan nafaku
Kusandingkan bayang di jiwaku
Ku sapa di setiap  resahku
Kusatukan rasa di setiap bayangmu menyapa rasaku

Mks.61021

Caru Syahrul Caru Syahrul adalah lahir disalah satu Desa Ujung Selatan kota Makassar teletak di timur kota Bulukumba. Menulis puisi adalah salah satu hobi yang dikembangkan, menulis puisi dilakukan sejak duduk dibangku SMP karena menulis puisi adalah mengespresikan jiwa tetang kehidupan dimasa lalu dan dimasa datang

Belum ada Komentar untuk "AKU BUKAN MUTIARA INDAH "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel