BUKAN TENTANG AKU LAGI

BUKAN TENTANG AKU LAGI
       Oleh: Caru Syahrul

Esok engkau akan kembali bertanya
Tentang cinta tentang rasa
Bagaimana aku tahu
Jika langkahku bahkan tak mengenalnya

Bagaimana mungkin aku mampu mengeja
Jika cinta adalah hal yang begitu berharga
Jika esok hari engkau datang dengan tawa
Kusambut dengan wajah jenaka

Jika esok hari engkau datang dengan air mata
Kusambut dengan tawa
Jika esok engkau bertanya tentang cinta
Aku tidak pernah mengenalnya

Kuhujankan peluru ke tubuhku
Tak mengenghilangkan peluhku
Hayal yang menghanyutkan ku
Membuat hilang penaku

Apakah kamu masih peduli denganku?
Ketika ombak menyeretku
Atau peluru yang menembus jantungku
Aroma-aroma kopi di ruang kosong itu

Mengingatkan pada jatuhnya diriku
Yang kala itu tertatih mengejarmu
Sampai membuat sang malam cemburu
Apa ini derita sudah terjun meramu

Pagi ke pagi
Perlahan mulai kulupakan
Semua malam-malam yang begitu kelam
Menjadi sajak yang terlupakan

Begitu juga diriku yang sudah tenggelam
Teruntuk tuan yang tak pernah menjadi
Penguasa atas segala rindu, berbahagialah
Biar aku saja yang memendam segala resah

Tugasmu hanya untuk tertawa,
Biarkan aku saja memendam kecewa
Aku tahu, ada dia sebagai pengganti
Kau tak punya peduli lagi
Atas rasa yang entah masih hidup atau mati
Karena kini bahagiamu bukan tentang aku lagi

Mks,241022

Caru Syahrul Caru Syahrul adalah lahir disalah satu Desa Ujung Selatan kota Makassar teletak di timur kota Bulukumba. Menulis puisi adalah salah satu hobi yang dikembangkan, menulis puisi dilakukan sejak duduk dibangku SMP karena menulis puisi adalah mengespresikan jiwa tetang kehidupan dimasa lalu dan dimasa datang

Belum ada Komentar untuk "BUKAN TENTANG AKU LAGI "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel