JANGAN KAU MEMBISU

JANGAN KAU MEMBISU
    Oleh: Caru Syahrul

Pertahankan senyummu itu
Hingga ku puas diri
Memandang di matamu
Untaian lembut di bibirmu

Mungkin di hatimu aku adalah ego
Dengan segores senyum sinis
Kau pandang aku
Dekap daku sampai terpaku

Mengingat indah  tentangmu
Di tatapan matamu
Biarkan kita menyatu
Dalam dekapan kalbu

Kau dan aku mengudara
Antara kau dan aku…
Kesetiaa dan kasih sayang
Telah ku berikan kepadamu

Bahagiaku adalah senyummu
Harapanku adalah bersama denganmu
Masa depanku ada di belahan jiwamu
Yang tersimpan dalam rasa penuh asa

Kau dan aku mengarungi samudera cinta
Namun jangan kau membisu
Karena diammu, hampah di rasaku
Tangismu, menantang resah di jiwaku

Mks,281021

Caru Syahrul Caru Syahrul adalah lahir disalah satu Desa Ujung Selatan kota Makassar teletak di timur kota Bulukumba. Menulis puisi adalah salah satu hobi yang dikembangkan, menulis puisi dilakukan sejak duduk dibangku SMP karena menulis puisi adalah mengespresikan jiwa tetang kehidupan dimasa lalu dan dimasa datang

Belum ada Komentar untuk "JANGAN KAU MEMBISU "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel