KUSANDARKAN RINDUKU

KUSANDARKAN RINDUKU
    Oleh:  Caru Syahrul

Hari-hari kian berlalu
Walau kamu sebatas waktu
Kita ukir sebuah ikrar
Melangkah dalam satu rasa

Berlembar-lembar cerita di torehkan
Berbaur dalam satu rasa yang indah
Begitu mengerti apa yang kumau
Kaulah teman dalam hidupku
Tak pernah membenci dan menyakiti

Waktu telah bergulir panjang
Tali rasa telah kita rajut
Kita semaikan bunga-bunga di hati
Dalam hasrat dan dalam angan ini

Dalam asa mimpi ini
Hanya satu kuharap dalam sapa
Dalam satu kalimat, aku dan kamu satu rasa
"Yang tak lekang oleh waktu"

Padamu selalu ada kerinduan
Yang menyisa pada sepenggal senja
Dan aku mulai gelisah
Tak ingin malam cepat menyapa

Padamu selalu ada khayalan
Di saat aku meraba bayangmu
Hingga aku kehilangan
Sebelum aku canda padamu

Padamu selalu ada cerita di rasa ini
Ketika jemari saling bertaut dalam jiwa
Dan hati saling menyanjung di setiap ada rindu
Padamu tak pernah ada malam sebelum senja
Ku sandarkan rinduku di setiap ku gelisah

Mks.101021

Caru Syahrul Caru Syahrul adalah lahir disalah satu Desa Ujung Selatan kota Makassar teletak di timur kota Bulukumba. Menulis puisi adalah salah satu hobi yang dikembangkan, menulis puisi dilakukan sejak duduk dibangku SMP karena menulis puisi adalah mengespresikan jiwa tetang kehidupan dimasa lalu dan dimasa datang

Belum ada Komentar untuk "KUSANDARKAN RINDUKU "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel