AKU TAKPERNAH BISA

AKU TAKPERNAH BISA
  Oleh : Caru Syahrul

"Ku harus jadi apa
Percuma, tak bisa kamu lihat. 
Percuma, tak bisa kamu genggam.
Menjadi sosok nyata

Dan kini aku hanya bisa diam
Ditemani rindu yang murung di relung hati. Menumpahkan lewat syair untukmu

Kalau saja takut adalah wujud rasa,
Aku bisa mencoba menikmatinya.
Biarlah ini membuatku merasa sakit, Membuatku sadar betapa kecil, lemah,
Dan rapuhnya aku.

Segala ruang akan menemui sunyi
Dan kekosongannya sendiri.
Begitu pun tempat yang kau namai hati."
Tak ada yang tersisa lagi untukku,

Selembar kenangan yang indah bersamamu. Mata indah yang aku biasa melihat
Keindahan cinta, mata indah yang dahulu Adalah milikku,

Kini terasa jauh meninggalkanku.
Selamat tinggal insan yang kukagumi.
Aku akan berlayar di atas aliran air mataku. Semoga kau bahagia,

Ada denting nada luka yang mengalun sepi
Di relung hati, bila ingatan akan dirimu hadir Mengusik. Telah kucoba melangkah menjauh Melupakan beningnya tatap bola matamu. Sayangnya, aku tak pernah bisa.”

Mks.271021

     

Caru Syahrul Caru Syahrul adalah lahir disalah satu Desa Ujung Selatan kota Makassar teletak di timur kota Bulukumba. Menulis puisi adalah salah satu hobi yang dikembangkan, menulis puisi dilakukan sejak duduk dibangku SMP karena menulis puisi adalah mengespresikan jiwa tetang kehidupan dimasa lalu dan dimasa datang

Belum ada Komentar untuk "AKU TAKPERNAH BISA "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel