BADAIMU MENENGGELAMKAN RASA

BADAIMU MENENGGELAMKAN RASA
            Oleh : Caru Syahrul

Aku hanya akan duduk diam
Menikmati badai yang menggelegak dari sudut matamu
Aku akan menghirup dalam-dalam
Hembusan angin dari setiap kata yang keluar dari bibimu                            

Keluarkan semua kuasamu

Hempaskan di setiap asah
Dan biarlah aku tetap duduk diam
Merenunginya tanpa resah
Setiap kata yang kau ungkapkan

Aku hanya akan menunggu
Menunggu diriku
Lenyap perlahan
Bersama badaimu menggelamkan rasa

Aku tak sungguh mengenalmu
Namun suratan ini terlanjur terkirim
Ke alamat tempat yang tak biasanya

izinkan aku kembali membaca peta
Menuju kasih meski terbata
Memohon hidayah-Mu hingga di batas asa
Yang tersimpan dalam rasa

Mks, 201121

Caru Syahrul Caru Syahrul adalah lahir disalah satu Desa Ujung Selatan kota Makassar teletak di timur kota Bulukumba. Menulis puisi adalah salah satu hobi yang dikembangkan, menulis puisi dilakukan sejak duduk dibangku SMP karena menulis puisi adalah mengespresikan jiwa tetang kehidupan dimasa lalu dan dimasa datang

Belum ada Komentar untuk "BADAIMU MENENGGELAMKAN RASA"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel