DIJIWAKU HANYA ADA ABK (blm

DIJIWAKU HANYA ADA ABK
       Karya. Caru Syahrul

Kala mentari pagi menyapa bumi
Kala itu  sinar mentari menyap daunan hijau
Butiran butiran embun pagi menyirami bumi
Daun cemara melambai menyambut datangnya mentari pagi

Kubangun dari tidur yang panjang
Mengusap rasa lelah dari mimpiku
Kau menyapa sentuhan hati rasa cinta nan abadi
Senyum simpuhmu menghias ramanya cinta

Di jiwaku hanya kau
Rasa cintaku hanya padamu
Rasa sayang menghibur di hati, kau adalah aku aku adalah kau
Aku tak perna ada tampa kau

Jiwa ini merintih tampa kau
ABK ku sayang.. Kumerindumu selalu
Aku tak pernah tersapa, ibu guru bapak guru tampa kau
Aku cinta kau

Di jiwaku menyapamu
Dihatiku menyanjungmu
Di setiap napasku kutumpahkan padamu
ABK adalah juangku

Ku tak perduli sapa alam
Ku tak perduli lisan orang lain
Kereasi dan berbuat bagai cahaya terang bagimu
Ku tunggu kau di atas panggun dunjamu

Ku disapa ibu guru dan bapk guru ketukan hatiku cinta sayangmu padamu.

MKS. 29319

Caru Syahrul Caru Syahrul adalah lahir disalah satu Desa Ujung Selatan kota Makassar teletak di timur kota Bulukumba. Menulis puisi adalah salah satu hobi yang dikembangkan, menulis puisi dilakukan sejak duduk dibangku SMP karena menulis puisi adalah mengespresikan jiwa tetang kehidupan dimasa lalu dan dimasa datang

Belum ada Komentar untuk " DIJIWAKU HANYA ADA ABK (blm"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel