CURAHAN DI JIWAKU(PB


CURAHAN DI JIWAKU
  Karya. Caru Syahrul

Aku terlahir begini
Tapi aku tak akan menyerah
Aku tak mampu memandangmu
Itu bukan salahku
Dan bukan salah siapa siapa

Aku tak mampu mendengarkan lantunan suaramu yang merdu
Apakah ini salahku
Bukan salah siapa siapa

Ku tak bisa berjalan
Menyusuri lorong lorong
Dilentara malam yang terhias kedopnya lampu lampu
Aku pun tak mengerti mengapa

Mungkin........
Wajahku sama seperti yang lain
Mungkin juga tidak
Seribu wajah di dunia ini sama seperti aku

Ku tak masih tak mengerti mengapa
Ayah... 
Ibu......
Apa aku harus berdiamdiri

Karena ada per berbedaan dengan mereka
Apa aku harus murung
Sedihku... memang ada
Aku sedih bukan karena salah siapa

Tapi apakah semangatku hidup harus punah
Tidak akan kubar dengan jiwaku
Kulantungkan doa padamu Tuhan
Ku harus bisa dari mereka

Ku korek aspirasiku
Dan kubangkitkan sdmangatku
Aku juga bisa

14319

Caru Syahrul Caru Syahrul adalah lahir disalah satu Desa Ujung Selatan kota Makassar teletak di timur kota Bulukumba. Menulis puisi adalah salah satu hobi yang dikembangkan, menulis puisi dilakukan sejak duduk dibangku SMP karena menulis puisi adalah mengespresikan jiwa tetang kehidupan dimasa lalu dan dimasa datang

Belum ada Komentar untuk "CURAHAN DI JIWAKU(PB"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel