KAU HIDUP DIATAS KESENANGANMU (PB

 HIDUP DIATAS KESENANGANMU
             Karya. Caru Syahrul

Taukah kamu
Saat kalian asik bersama disini
Ada hati yang terluka?
Ada banyak kata-kata Yang ingin keluar

Tapi tertahan di mulut
Dan air mata yang membasuh pipiku
Demi apa???
Demi harkat dan martsbatm

Tidak ada lagi pemandangan
Tak sedap di depan matamu
Aku dan anak anakmu
Tak punya kata rindu lagi

Sampaikan pada pada dia
Aku juda wanita
Yang melahirkan
Anak anakmu 

Penuh juang dalam doa
Kini kau hianati
Kini kau lupakan
Dan kini kau hidup hepy

Barmandikan kebahagian
Bersama wanita
Yang kau cintai
Aku buksn siapa siapa

Aku bukan wanita bermateri
Bukan juga wanita terbaik bagimu
Tapi aku adalah isteri sahmu
Yang pernah dihatimu

Ada rasa cinta kepadaku
Kini tiada dan hampa
Kau hanya hidup diatas kesenangan
Istri dari suami orang lain

Dan itulah kebahagiaanmu
Yang merengut dari segala harapanku
 

Mks. 19319

Caru Syahrul Caru Syahrul adalah lahir disalah satu Desa Ujung Selatan kota Makassar teletak di timur kota Bulukumba. Menulis puisi adalah salah satu hobi yang dikembangkan, menulis puisi dilakukan sejak duduk dibangku SMP karena menulis puisi adalah mengespresikan jiwa tetang kehidupan dimasa lalu dan dimasa datang

Belum ada Komentar untuk "KAU HIDUP DIATAS KESENANGANMU (PB"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel