CINTA INI TERLUKA ( PB

CINTA INI TERLUKA
Karya. Caru Syahrul


Aku  tahu
ku menderita karenamu
Kau membuat cinta ini terluka
Aku bertahan di atas nama cinta

Kau menyiram dengan cinta
Aku saling memadu cinta
Ku hanya memandang lirik
Di bibiirku ada getaran rasa

Semua karena rasa cinta tak bartepi
Dan  aku mencintaimu                                          Aku di ruang – ruang malam                        Menanti angin menghantar  ke lembah hitam

Kini, aku punya cerita baru
Cerita tentang cinta
Tapi.. bukan kamu
Dia adalah angin penyejuk rasa            Menghatar hati  sejuk

Di tumpuan harapanku
Menjadi teman gundah gulana
Ketika angan datang membawa harapan
Dia ada untuk bersam di jiwaku



Mks. 26319

Caru Syahrul Caru Syahrul adalah lahir disalah satu Desa Ujung Selatan kota Makassar teletak di timur kota Bulukumba. Menulis puisi adalah salah satu hobi yang dikembangkan, menulis puisi dilakukan sejak duduk dibangku SMP karena menulis puisi adalah mengespresikan jiwa tetang kehidupan dimasa lalu dan dimasa datang

Belum ada Komentar untuk "CINTA INI TERLUKA ( PB"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel