KULELAH (PB

            KU LELAH                                                             Karya. Caru Syahrul

 

Aku lelah
Sandiwara cinta yang kau hadirkan
Aku lelah ke pura – puraan
Lelah seolah tak ada apa – apa

Sungguh embun tak bersahabat
Membuat hati jadi lelah
Membuat aku terbunuh
Terhunus pedang yang tajam
Menjadikan aku menjadi kelam

Aku lelah
Hatiku hancur ketika aku melihat kau dengannya
Aku lelah diatas sandiwaramu
Ku ingin menghampiri kau                                      Kini kutahua ku bukan siapa – siapa. 


Mksr. 25319


Caru Syahrul Caru Syahrul adalah lahir disalah satu Desa Ujung Selatan kota Makassar teletak di timur kota Bulukumba. Menulis puisi adalah salah satu hobi yang dikembangkan, menulis puisi dilakukan sejak duduk dibangku SMP karena menulis puisi adalah mengespresikan jiwa tetang kehidupan dimasa lalu dan dimasa datang

Belum ada Komentar untuk "KULELAH (PB"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel