BIARKAN AKU DI SEPIKU ( PB

BIARKAN AKU DI SEPIKU
   Karya. Caru Syahrul

Angin bawa aku pergi
Jika hadirku tak lagi berarti
Kau anugrah terindah dalam hidupku
Senyum dan canda tawamu
Adalah surrga duniaku

Menjalani hari yang penuh keceriaan, Hanya ada di saat bersamamu. . .
Kau mengajari aku
Untuk cinta dan tulus

Di sat saat cinta tumbuh mekar, Semerbak harum mewangi menghiasi    Di  setiap sudut jiwaku
Kau mainkan derama

Dengan sekenario yang paling langka
Kau pergi tapi tak pernah meninggalkan
diriku
Kau menjauh tapi tetap  disisiku
Apalah arti sebuah cinta

Yang masih dalam genggamanku
Apalah arti sebuah kesetiaan yang slalu ku jaga di hati
Kau slalu menjauh saat bayang itu mendekat
Kau slalu menghilang saat rindu itu semakin kuat

Kini tinggal sunyi sepi yang menemaniku
Saat ku pejam mata
Kau masih disini
Biarkan aku menanggung luka .
Karena sunyi dan sepi mengajarkanku arti sebuah ketenangan

Mks. 26319

Caru Syahrul Caru Syahrul adalah lahir disalah satu Desa Ujung Selatan kota Makassar teletak di timur kota Bulukumba. Menulis puisi adalah salah satu hobi yang dikembangkan, menulis puisi dilakukan sejak duduk dibangku SMP karena menulis puisi adalah mengespresikan jiwa tetang kehidupan dimasa lalu dan dimasa datang

Belum ada Komentar untuk "BIARKAN AKU DI SEPIKU ( PB"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel