KU TAK MENGENAL LELAH(. PB


KUTAK MENGENAL LELAH                                      Karya. Caru Syahrul

Ini alur cerita
Tentang aku
Yang menulis kata cinta di hati remuk
Tentang aku dan kau
Tapi... di hatimu ter tulis ungkapan cinta pada ilalan yang berbeda
Kau punyarasa cinta tapi bukan aku

Aku hampa
Cintaku tak pernah ditempa
Aku bagai  boneka
Di mainkan oleh rasa

Aku menjadi tak pernah ada
Sosok yang tidak pernah bersuara
Sosok yang tak pernah terbalas sapa
Bahagia hanya  penuh tawa
Dan  menangis penuh luka

Aku tak tersentuh kata cinta
Tak pernah punya rasa
Terlepas dari buaian duniamu
Lenyap dari lelahnya duniaku

Sampai detik ini
Yang ku tahu hanyalah satu
Rasa cinta yang tak tersapa
Hati hancur berkeping keping
Ku takmengenal lelah.

Mks. 26319

Caru Syahrul Caru Syahrul adalah lahir disalah satu Desa Ujung Selatan kota Makassar teletak di timur kota Bulukumba. Menulis puisi adalah salah satu hobi yang dikembangkan, menulis puisi dilakukan sejak duduk dibangku SMP karena menulis puisi adalah mengespresikan jiwa tetang kehidupan dimasa lalu dan dimasa datang

Belum ada Komentar untuk "KU TAK MENGENAL LELAH(. PB"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel